Pages

Yeayyy... Akhirnya punya blog💋

Rabu, 01 Maret 2017

Assalamualaikum Wr.Wb

Welcome to my blog, Alhamdulillah akhirnya aku punya blog juga hihihihi..🙌
Blog ini In Shaa Allah akan aku fokuskan tentang hal-hal kecantikan dan kesehatan. kenapa sih aku ambil tema ini? soalnya aku cukup interest banget sama hal-hal tersebut, dan aku juga ingin berbagi sedikit ke bloggers semua pengetahuan apa sih yang aku punya tentang beauty and healty.

Curhat dikit ya... sebenarnya tujuan lain buat blog, aku mau melatih hobi baru aku sekarang yaitu menulis. Aku yakin dengan bantuan blog aku bisa mengembangkan hobi aku dan pembuatan blog ini juga terinspirasi dari beberapa beauty blogger yang aktif nulis tentang pengetahuan nya di internet.

Didalam blog ini mungkin aku akan sedikit menyisipkan beberapa aktivitas aku hehehe.. gapapa ya, namanya juga baru awal nulis.

aku harap info dan artikel yang akan aku tulis nantinya bisa bermanfaat ke bloggers semua ya😆

Enjoy my blog

Sincerely

Ayu Novita Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS