Pages

[REVIEW] Garnier BB Miracle Skin Perfector

Kamis, 02 Maret 2017

Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini aku mau review BB cream yang sempet booming dan sering aku pake yaitu produk dari Garnier. Produk ini cukup praktis dan aku mulai pake BB cream ini dari 5 bulan yang lalu. Kalau kalian tertarik dengan produk ini tapi masih ragu buat beli silahkan baca review dari aku😄



                  
Packaging:
Sebelumnya aku minta maaf karena kotaknya udah gak ada hmmm.. aku langsung review dari kemasan botolnya aja ya. produk ini berisi 18 ml, handly dan bagi kalian yang suka travelling produk ini cocok banget karena gak banyak makan tempat.

Tekstur:
Tekstur dari BB cream ini ringan dan juga lumayan encer jadi kamu harus hati-hati saat mengeluarkan produk ini. aku saranin untuk ditaruh ditelapak tangan dulu baru deh diaplikasikan ke wajah sedikit-sedikit. Karena tekstur nya yang encer, BB cream ini jadi mudah di blend di wajah. Ada tips nih dari aku bagi kalian yang pemula, sebelum mengaplikasikan BB cream lebih baik pake primer atau pelembab wajah dulu agar riasan kalian gak cakey.




Coverage & Shade:
Produk BB cream ini hanya mengeluarkan satu shade aja dan sudah disesuaikan sama kulit wanita indonesia yang rata-rata sawo matang, jangan khawatir produk ini gak buat kulit kamu belang/keputihan. Coverage BB cream ini medium jadi kamu perlu menggunakan concelar untuk menutupi kekurangan di wajah kamu hehehe.. 

Ingredients:
Yang aku tau Garnier selalu menggunakan bahan alami di setiap produknya dan sudah teruji, ini terlihat di botolnya terdapat tulisan dermatologically tested. Jadi aku yakin produk ini aman digunakan tapi balik lagi itu semua tergantung kulit kalian yahh.
didalam produk ini terdapat sari lemon yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, serta yang aku suka lagi produk ini terkandung SPF 21/PA ++ sebagai anti UVA dan UVB.
Produk ini mengklaim bahwa produk nya dapat:
  1. Mencerahkan kulit
  2. Menayamarkan noda hitam &  noda bekas jerawat
  3. Melembabkan & menutrisi kulit
  4. Mengurangi kilap seperti memakai bedak
  5. Meratakan Warna Kulit
Review:
Honestly aku suka dengan produk ini karena mudah sekali diaplikasikan ke wajah, cocok bagi jenis kulit aku yang kering, terdapat SPF 21/PA ++ jadi gak perlu pake sunscreen lagi deh dan harganya pun murah ± 20 Rb hehehe.. jadi mungkin bagi kalian yang ga cocok, gak rugi-rugi amat belinya serta hasilnya yang matte💗
kekurangan dari produk ini ketahannya diwajah aku ± 5 jam jadi aku harus nge cover dengan loose powder dan sering-sering touch up dan bagi kalian dengan kulit berminyak aku saranin jangan menggunakan produk ini karena oil contols nya gak terlalu membantu gitu.

Ini wajah aku tanpa dan menggunakan BB cream:

         Bare Face                           Face With BB Cream
                                               
Terlihat kan perbedaan di wajah aku. By the way aku tidak menambahkan loose powder di foto aku buat nunjukin ke kalian hasil dari BB Cream nya aja

sekian review dari aku, semoga review ini bisa membantu kalian yang lagi nyari-nyari BB cream^.^

Thanks😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS